KH. Latief Mastur Ihsan, Sesepuh PP Ibrohimiyyah Demak Wafat

Jakarta – Sesepuh Pondok Pesantren Ibrohimiyyah Brumbung, Mranggen, Demak, KH. Latief Mastur Ihsan kemarin, Ahad (25/03) pukul 11.00 wafat. Kabar berita duka ini datang dari Pengurus Pusat Jam’iyyah Ahlith Thariqah al-Mu’tabarah an-Nahdliyyah (JATMAN).

Kyai Latief Mastur Ihsan semasa hidup pernah menjabat sebagai Rais JATMAN Jawa Tengah. Kyai yang aktif membina santri-santri di pondok yang didirikan oleh Kyai Ibrohim ini dimakamkan pada hari itu juga selepas shalat Ashar di Demak.

Berdasarkan rilis yang diterima redaksi TQNNews.com Pengurus Idarah Aliyah JATMAN turut berduka cita atas wafatnya Kyai Latief, seraya mendoakan semoga almarhum dalam keadaan husnul khatimah, diterima segala amal kebajikannya, diampuni segala kekhilafannya dan jannatul ma’wa menjadi tempat hunian terakhirnya.

Dalam edaran yang disampaikan oleh Sekjen JATMAN, DR. KH. Mashudi, MAG, Pengurus Idarah Aliyah juga mengajak kepada segenap pengurus baik di tingkatan Aliyah, Wustha maupun Syu’biyah berkenan untuk menyelenggarakan shalat ghaib dan doa untuk almarhum. (Idn)

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...