Kiai Wahfiudin Ahad Ini Manaqib di TQN Center

Jakarta – Ketua Bidang Amaliyah Korwil DKI Jakarta Ustadz. H. Andhika Darmawan menyampaikan agenda Manaqib Syekh Abdul Qadir al-Jailani (qs) bulan April akan diadakan Ahad (14/4) di TQN Center Jakarta.

“Insya Allah tausiyah akan disampaikan oleh Mudir Aam JATMAN Kiai Wahfiudin Sakam,” ujarnya kepada redaksi melalui pesan singkat.

Andhika mengajak ikhwan dan akhwat TQN Pontren Suryalaya yang berada di Jakarta dan sekitarnya dapat hadir mengikuti manaqib. “Ajak rekan, keluarga dan kerabat untuk meraih mutiara-mutiara hikmah di majelis yang mulia ini,” sambungnya.

Manaqib di TQN Center diadakan Ahad kedua setiap bulannya. Kegiatan dimulai pukul 08.00 WIB dengan shalat dhuha, dzikir harian dan dzikir khataman. “Acara manaqib ditutup dengan shalat Zhuhur berjamaah.”

Sementara itu sekretaris Ustadz H. Handri Ramadian mengumumkan sususan petugas manaqib. Pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Ustadz Burhanuddin, tanbih dibacakan Haji Agus Syarif, tawassul oleh Ustadz Purnama Alam dan manqabah Ustadz H. Qolab S Manaf.

“Silahkan hadir ke TQN Center Masjid Al-Mubarak, Jl Balai Pustaka Baru, Rawamangun, Jakarta Timur. Lokasinya tepat berada di belakang Rumah Sakit Dharma Nugraha, 100 meter dari perempatan Pospol Jl Pemuda,” tutup Handri. (Idn)

 

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...