Kolaborasi BMT dan Komunitas MLS

Jakarta – Komunitas Menembus Langit Suryalaya, biasa disingkat MLS malam ini (30/1) mengadakan rapat evaluasi bersama BMT Nasuha. Rapat yang diadakan di kantor TQNNews membahas program Ziarah Wali Songo yang telah dilaksanakan November tahun lalu sekaligus rencana kerjasama tahun 2019 ini.

MLS adalah komunitas pengamal TQN PP Suryalaya yang bermarkas di Jakarta Pusat. Awal MLS terbentuk melalui WhatsApp group. Diinisiasi oleh beberapa aktivis dakwah yang memiliki semangat mengembangkan ajaran Abah Anom. Saat ini anggotanya bukan hanya dari Jakarta namun dari Jawa, Kalimantan, Sumatera, Sulawesi.

Moderator Rapat Nugraha Romadhan membuka pertemuan. (Foto: Hendra)

Tahun 2018 MLS mengadakan Ziarah Wali Songo diikuti sekitar 155 peserta dari berbagai daerah. Program yang menjadi kegiatan tahunan ini kembali akan dikerjasamakan dengan BMT Nasuha, sebuah lembaga keuangan syariah yang  sedang berkembang pesat di Jakarta.

“Malam ini kita akan evaluasi seputar keuangan dari A sampai Z sehingga bisa memutuskan bentuk kerjasama yang lebih ideal lagi ke depannya,” kata Nugraha Romadhan saat membuka pertemuan.

Ketua BMT Nasuha Suci Riadi menyampaikan evaluasi dan solusi. (Foto: Hendra)

Rapat yang dimulai setelah shalat isya berjamaah menghasilkan beberapa poin kesepakatan untuk penyempurnaan Ziarah Wali Songo tahun 2019.

“Kami akan memudahkan teman-teman MLS mengelola keuangan dalam hal pendaftaran peserta,” demikian disampaikan Ketua BMT Nasuha Suci Riadi didampingi anggota pengembangan usaha Doddi Hikmat.

H. Ferry Junaedi. (Foto Hendra)

“Saya berharap rapat tidak kali ini saja, karena kita perlu komunikasi lebih intens untuk teknis-teknis pelaksanaan sampai kepada hari H. Insya Allah saya dan teman-teman di MLS dalam waktu dekat akan mematangkan lagi poin-poin yang telah kita sepakati bersama malam ini,” tutup H. Ferry Junaedi ketua MLS. (Hen)

 

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...