Korwil Kepri Gelar Pendalaman Amaliyah

KH. Wahfiudin Sakam malam ini (27/10) memberikan pendalaman amaliyah ke-TQN-an

Batam – Wakil Talqin TQN Pontren Suryalaya KH. Wahfiudin Sakam malam ini (27/10) memberikan pendalaman amaliyah ke-TQN-an di Sekretariat Kota Batam. Acara dihadiri sekitar 40 orang ikhwan dari berbagai daerah di Batam.

“Tadi pukul lima sore beliau tiba di Batam dijemput oleh Ketua Korwil Kepri H. Andri Rizal Siregar,” ujar Idhan kru TQNNews yang ikut mendampingi.

Kehadiran Kiai Wahfiudin di Batam untuk menghadiri Seminar Tasawuf yang akan diadakan besok Ahad (28/10) di Hotel Pusat Informasi Haji (PHI).  “Untuk memaksimalkan kehadiran selama di Batam, malam ini Kiai Wahfi memberikan pendalaman bagi para ikhwan,” lanjut Idhan menjelaskan.

Kiai Wahfiudin mengingatkani Ilmu itu penting, amaliah juga penting, namun kuncinya ada di mahabbah kepada Rasulullah.

“Sekuat apapun kita mendekat kepada Allah, jika Allah belum berkehendak untuk mendekatkan diri-Nya kepada kita, kita tidak bisa dekat dengan-Nya,” ucap Kiai Wahfi.

Mudir Aam Jam’iyyah Ahlith Thariqah al-Mu’tabarah an-Nahdliyyah (JATMAN) menyampaikan kiat agar Allah mendekat kepada kita. “Bertarekat yang dicari adalah ridha Allah. Ridha Allah dapat diraih dengan khidmat kepada guru mursyid,” terangnya. []


Sekarang traktir Tim TQNNEWS gak perlu ribet, sat-set langsung sampe!
https://sociabuzz.com/tqnn/tribe
Terima kasih ya sudah support kami. Salam cinta penuh kehangatan :)
______
Rekomendasi