Korwil Yogya dan Jateng Kunjungi Peserta TQN Camping for Spiritual Developing

Salatiga – Seusai acara manaqib dan halal bi halal YSB (Yayasan Serba Bakti) Pontren Suryalaya Korwil Jateng, pengurus mengunjungi TQN Camping for Spiritual Developing di Kopeng Treetop Adventure Park Semarang.

Ketua Korwil Jateng Dr. KH. Imam Khanafi didampingi bendahara H. Aris Qosim dan ketua Ibu Bella yang baru dilantik Hj. Ayu Aris Qosim. Ikut juga dalam rombongan wakil talqin KH. Wahfiudin Sakam.

Sedangkan pengurus Korwil Yogyakarta yang hadir antara lain Ust. Eko Sukanto dan Ust. Suharno.

Kegiatan camping  yang dikuti santri dan guru PLM (Pesantren Latifah Mubarakiyah) Cangkringan, Yogyakarta ini diadakan selama 2 hari (menginap).

PLM adalah pesantren tahfidz dan muallaf yang didirikan oleh YAS (Yayasan Aqabah Sejahtera) binaan Kiai Wahfiudin Sakam.

Kepala sekolah PLM Ust. Bagus Prasetya mengatakan kegiatan camping bertujuan untuk memperkuat jiwa kepemimpinan santri. “Selain santri dan guru, juga diikuti pengurus yayasan,” ujar alumni Univ. Negeri Jakarta yang akrab dipanggil Gus Pras.

Sementara itu Kiai Wahfiudin berharap kegiatan di alam yang diikuti santri dan guru ini semakin menambah kekompakan dan semangat mengembangkan program tahfidz.

“PLM siap menerima santri-santri baru dari seluruh Indonesia yang ingin menjadi penghafal Al-Quran sekaligus pengamal tarekat yang tangguh, modern dan bermartabat,” ujar Mudir Aam JATMAN. (Idn)

 

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...