Kunjungi SMA Serba Bakti Suryalaya, Brigjen. Pol. Sutarno Deklarasikan Anti Hoax

Tasikmalaya –  Direktur Bintibmas Korbinmas Baharkam Polri, Brigjen. Pol. Sutarno dengan jajarannya selasa kemarin (20/03) mengunjungi Pondok Pesantren Suryalaya di Jl. Ds. Tanjungkerta, Kec. Pagerageung – Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Rombongan tiba di pesantren yang mengajarkan Tarekat Qadiriyyah Naqsyabandiyyah sekitar pukul 09.30, diterima oleh Pimpinan Pesantren Suryalaya KH. Zaenal Abidin Anwar serta Sekretaris Pondok, H. baban Ahmad Jihad S.B. Ar.

Seperti dilansur www.suryalaya.org, selain silaturrahim dan ziyarah ke makam Abah Sepuh dan Abah Anom, Brigjen. Pol. Sutarno juga mengunjungi almamaternya, SMA Serba Bakti Pontren Suryalaya. Lulusan Akpol tahun 1985 ini pernah menjadi santri di Suryalaya selama enam tahun. Ia masuk SMP tahun 1974 dan lulus SMA di sana pada tahun 1980.

Dalam kesempatan itu, Brigjen Sutarno mendeklarasikan tolak paham radikalisme, anti hoax dan mendukung kepolisian menindak tegas para pelaku.

Turut mendampingi antara lain, Kombes Pol Hadi Pornomo dan Kombes Pol Kaligha (Baharkam Polri), Kombes Pol Badya Wijaya (Dir Bimmas Polda Jabar) serta Kompol Arisbaya (Kabag Ren Polresta Tasikmalaya). (Idn)

sumber foto: suryalaya.org

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...