LD PBNU Malam ini Gelar Istighatsah

Jakarta – Untuk mengawali pelaksanaan program kerja yang telah ditetapkan, Lembaga Dakwah PBNU (LD PBNU) akan menggelar istighatsah sekaligus kajian ASWAJA malam ini (28/10) di Masjid PBNU Jl. Kramat Raya No. 164 Jakarta Pusat.

Istighatsah dengan tema, “Istighatsah NU Untuk Kedamaian Bangsa” rencananya akan dihadiri pengurus PBNU, PWNU DKI Jakarta, PCNU se-DKI Jakarta, pengurus MWC, Ranting NU, Badan Otonom, Lembaga NU se-DKI Jakarta serta masyarakat umum.

Ketua Divisi Majelis Dzikir LDNU, KH. Misbahul Munir Kholil menyampaikan jika ceramah akan disampaikan oleh Ketua LDNU, KH. Manarul Hidayat. Dia juga menambahkan agar peserta bisa hadir sebelum waktu maghrib sehingga bisa shalat berjamaah. “Acara diawali khataman qur’an, dilanjutkan dengan makan malam dan pemberian ijazah amalan shalawat nariyyah,” ujarnya.

Ketua LDNU, KH. Manarul Hidayat mengajak seluruh ketua divisi bersama anggotanya untuk hadir dalam istighatsah. “Hanya dengan pertolongan Allah SWT, keikhlasan dan kekompakan, LDNU akan memperoleh kesuksesan dan keberkahan,” tegas dia.

Istighatsah yang akan diselenggarakan oleh LDNU malam ini telah menunjukkan kekompakan. Terbukti pengurus dan anggota bahu membahu mewujudkan acara ini. Beberapa rapat dan koordinasi yang dilakukan divisi majelis dzikir dengan pengurus wilayah intens dilakukan. Ada yang berkontribusi dalam pemikiran, dana, konsumsi, publikasi.

“Terimakasih kepada KH. Misbahul Munir atas perjuangan, tanggung jawab dan keikhlasannya. Gerak terus…. berjuang terus… Semoga LDNU mampu menjawab tantangan globalisasi, Aamiin,” tutupnya.


Sekarang traktir Tim TQNNEWS gak perlu ribet, sat-set langsung sampe!
https://sociabuzz.com/tqnn/tribe
Terima kasih ya sudah support kami. Salam cinta penuh kehangatan :)
______
Rekomendasi