LD PBNU Malam ini Gelar Istighotsah

Jakarta – Untuk mengawali pelaksanaan program kerja yang telah ditetapkan, Lembaga Dakwah PBNU (LD PBNU) akan menggelar istighotsah sekaligus kajian ASWAJA malam ini (28/10) di Masjid PBNU Jln. Kramat Raya No. 164 Jakarta Pusat. Istighotsah dengan tema, “Istighotsah NU Untuk Kedamaian Bangsa” rencananya akan dihadiri pengurus PBNU, PWNU DKI Jakarta, PCNU se-DKI Jakarta, pengurus MWC, Ranting NU, Badan Otonom, Lembaga NU se-DKI Jakarta serta masyarakat umum.

Ketua Divisi Majelis Dzikir LDNU, KH. Misbahul Munir Kholil menyampaikan jika ceramah akan disampaikan oleh Ketua LDNU, KH. Manarul Hidayat. Dia juga menambahkan agar peserta bisa hadir sebelum waktu maghrib sehingga bisa shalat berjamaah. “Acara diawali khataman qur’an, dilanjutkan dengan makan malam dan pemberian ijazah amalan shalawat nariyyah,” ujarnya.

Ketua LDNU, KH. Manarul Hidayat mengajak seluruh ketua divisi bersama anggotanya untuk hadir dalam istighotsah. “Hanya dengan pertolongan Allah SWT, keikhlasan dan kekompakan, LDNU akan memperoleh kesuksesan dan keberkahan,” tegas dia.

Istighotsah yang akan diselenggarakan oleh LDNU malam ini telah menunjukkan kekompakan. Terbukti pengurus dan anggota bahu membahu mewujudkan acara ini. Beberapa rapat dan koordinasi yang dilakukan divisi majelis dzikir dengan pengurus wilayah intens dilakukan. Ada yang berkontribusi dalam pemikiran, dana, konsumsi, publikasi.

“Terimakasih kepada KH. Misbahul Munir atas perjuangan, tanggung jawab dan keikhlasannya. Gerak terus…. berjuang terus… Semoga LDNU mampu menjawab tantangan globalisasi, Aamiin,” tutupnya. (Idn)

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...