LDTQN Jakarta Gelar Dzikir Munajat Arafah

LDTQN DKI Jakarta mengajak kaum muslimin dan Ikhwan TQN Pontren Suryalaya khususnya untuk mengikuti Dzikir Munajat Arafah pada hari ini, Senin (19/07).

“Berdasarkan sabda Rasulullah Saw yang menyatakan sebaik-baiknya doa adalah pada hari Arafah (HR. Tirmidzi), maka LDTQN DKI Jakarta mengajak Bro n Sis untuk melaksanakan DZIKIR MUNAJAT ARAFAH secara virtual,” tulis H. Andhika Darmawan Wakil Ketua LDTQN DKI Jakarta.

Adapun pelaksanaannya akan disesuaikan dengan Khutbah Wukuf di Arafah pada pukul 12.28 WAS. Yang Insya Allah akan dilaksanakan pada Senin, 19 Juli 2021, pukul 16.21 WIB.

Dzikir Munajat Arafah ini terdiri dari dua rangkaian acara, pertama Dzikir Jahri sebanyak seribu kali yang dipimpin oleh Ust. H. Andhika Darmawan, ST. Kedua, Dzikir Khatam oleh Ust. H. Abdul Latif, SE, MA.

Dzikir Munajat Arafah ini disiarkan juga secara live melalui kanal Facebook Lembaga Dakwah TQN. Bagi Ikhwan yang ingin bergabung melalui Live Meeting Zoom juga disilahkan melalui Meeting Zoom ID : 812 812 1995 dan Password: LDTQNJKT.

#dzikirmunajat #ldtqn #wukuf

Rekomendasi
Komentar
Loading...