LDTQN Kembali Gelar KT Angkatan 80

LDTQN Provinsi DKI Jakarta kembali akan menggelar Kursus Tasawuf (KT) Angkatan 80 pada Ahad, 02 Mei 2021.

KT didesain untuk mereka yang ingin mengetahui kedudukan tasawuf dalam syariat Islam, baik dalil, sejarah dan praktiknya. Serta memantapkan diri bagi mereka yang masih ragu untuk bertarekat.

Karena tak bisa dipungkiri, masih ada kesalahpahaman orang mengenai tasawuf dan tarekat. Oleh karena itu Tim Trainer TQN Center Jakarta hadir untuk menjawab aneka pertanyaan dan menjelaskan syubhat di tengah masyarakat.

Adapun kegiatan KT akan dilaksanakan pada pukul 08 pagi hingga waktu Maghrib. Bertempat di Aula Masjid al-Mubarak (TQN Center). Jl. Balai Pustaka Baru I/Sebelah KUA Kec. Pulogadung, Rawamangun, Jak-Tim.

Peserta yang mengikuti KT akan mendapatkan materi seputar Paradigma Islami, Urgensi bertasawuf (Islam-Iman-Ihsan), Mengenal Diri Menggapai Ilahi, Metode Dzikir serta Peran Rasulullah Saw: Tilawah Tazkiyah dan Ta’lim.

Bagi mereka yang mendaftar KT akan mendapatkan fasilitas seperti, Diktat Materi, Kelas full AC, Konsultasi, Follow up Program, Buka Puasa bersama, Makan Malam dan Sertifikat.

Bagi kamu yang berminat silahkan melakukan pendaftaran di link berikut: http://bit.ly/PendaftaranKT

Untuk biaya hanya sebesar Rp. 200.000,- terbatas untuk 65 orang saja. Early Bird cukup membayar Rp 180.000,- Untuk 30 pendaftar pertama yang melakukan pelunasan administrasi, paling lambat 30 April 2021.

PEMBAYARAN Transfer ke:
7878.777.454 (BSM, Bank Syariah Mandiri)
a/n. LDTQN PONPES SURYALAYA.

Informasi: 0821-1999-1137 (Deny)

Rekomendasi
Komentar
Loading...