LDTQN Pusat Instruksikan LDTQN Daerah Lakukan Pemutakhiran Data

Salah satu ungkapan masyhur yang sementara orang menisbatkannya pada sayyidina Ali kw ialah “kebaikan yang tidak terorganisir akan dikalahkan oleh kejahatan yang terorganisir”. Itulah yang nampaknya tengah diupayakan oleh Lembaga Dakwah Thariqah Qadiriyah Naqsyabandiyah Pondok Pesantren Suryalaya.

LDTQN dengan segala perangkat organisasi dan sumber daya manusianya terus berupaya untuk membuat dakwah semakin terorganisir. Baik dalam pembinaan majelis amaliah, pergerakan dakwah hingga pemberdayaan ikhwan.

Melalui surat yang ditandatangani pada 02 Juni 2021 oleh Ketua Umum LDTQN Dr. Muhamad Kodir, M.Si. dan Sekretaris Jenderal Nana Yusep, M.Sos. menginstruksikan kepada Ketua LDTQN Pontren Suryalaya Daerah dan di Luar Negeri, sebagai berikut:

LDTQN Pontren Suryalaya sebagai lembaga yang telah ditugaskan oleh Pimpinan Pontren Suryalaya untuk melakukan pembinaan terhadap Ikhwan TQN Pontren Suryalaya memiliki tanggung jawab untuk senantiasa memastikan kegiatan amaliah berjalan lancar.

Maka dalam rangka menjaga ketertiban pelaksanaan amaliah dan untuk kepentingan pemutakhiran data base LDTQN Pondok Pesantren Suryalaya, kami instruksikan kepada seluruh dewan pengurus LDTQN Kabupaten/Kota dan Luar Negeri untuk segera melakukan langkah-langkah sebagai berikut:

1. Melakukan pendataan Ikhwan dan majelis-majelis amaliah TQN Pontren Suryalaya di daerah masing-masing dan segera menyampaikan hasil pendataannya ke Dewan Pengurus Pusat;

2. Aktif melakukan pembinaan amaliah pada setiap majelis-majelis amaliah TQN Pontren Suryalaya yang ada di daerah masing-masing;

3. Memastikan setiap majelis amaliah TQN Pontren Suryalaya yang berada di Kabupaten / Kota dan luar negeri dapat terbina dengan baik dan kegiatannya di bawah koordinasi LDTQN setempat.

4. Membentuk kepengurusan LDTQN Pontren Suryalaya Kecamatan dan Desa / Kelurahan bagi daerah-daerah yang telah memenuhi syarat sesuai peraturan yang berlaku.

Demikian surat instruksi ini kami sampaikan, semoga kita senantiasa dalam lindungan Allah Swt.

Rekomendasi
Komentar
Loading...