LDTQN Resmi Berdiri di Negeri Para Nabi

Pergerakan dakwah TQN di Mesir yang dimotori oleh sekelompok mahasiswa Al Azhar Kairo dengan dinamikanya kian meneguhkan jatidirinya.

Hal tersebut ditandai dengan Penandatanganan SK Pengurus LDTQN Republik Arab Mesir oleh Ketua Umum LDTQN Suryalaya, Dr. Muhamad Kodir, M.Si., dan Muhammad Husni Abdul Azis selaku Ketua LDTQN Republik Arab Mesir.

LDTQN-Resmi-Berdiri-di-Negeri-Para-Nabi-2
Penandatanganan SK Kepengurusan LDTQN Mesir.

Penandatanganan dilaksanakan di Masjid Nurul Asror Pontren Suryalaya, Rabu, 28 April 2021 bertepatan dengan 16 Ramadhan 1442 H.

“Saya mewakili ikhwan TQN Suryalaya yang berada di Mesir sangat bahagia atas sambutannya di sini. Selanjutnya saya berharap ini menjadi motivasi bagi pengurus untuk terus berjuang dalam dakwah TQN Suryalaya sesuai harapan Pangersa Abah Anom” ujar Muhammad Husni yang juga mahasiswa Al Azhar jurusan Syariah Islamiyyah.

Ketua LDTQN Pusat Dr. Muhammad Kodir begitu bersyukur dengan dibentuknya LDTQN Mesir yang akan menjadi penggerak dakwah TQN di negeri para nabi yang punya sejarah peradaban panjang.

“Alhamdulillah hari ini terlaksana penyerahan SK Pengurus LDTQN Suryalaya Mesir kepada ketuanya yaitu ustadz Husni,” ucap Wakil Rektor I IAILM Suryalaya melalui laman Facebooknya.

LDTQN-Resmi-Berdiri-di-Negeri-Para-Nabi-3
Seremoni acara penandatanganan SK Kepngeurusan LDTQN Mesir.

Dengan demikian LDTQN Republik Arab Mesir menjadi LDTQN Internasional kedua setelah LDTQN Jeddah Arab Saudi.

Rekomendasi
Komentar
Loading...