Lembaga Dakwah TQN Gelar Rapat Evaluasi

Lembaga Dakwah TQN Gelar Rapat Evaluasi

Tasikmalaya – Bertempat di Serambi Mesjid Nurul Asror Pondok Pesanteren Suryalaya, Pengurus Lembaga Dakwah Tarekat Qadiriyyah Naqsyabandiyyah (LD-TQN) Pondok Pesantren Suryalaya mengadakan rapat evaluasi tahun 2017, ahad (31/12).

Acara yang dibuka langsung oleh Ketua LD-TQN, Dr. Ajid Thohir ini dihadiri 20 pengurus, berlangsung dari pukul 13.00 hingga 15.00 WIB.

Dalam sambutannya, ia menyampaikan rasa gembira atas berjalannya LD-TQN yang telah memasuki masa 3 tahun, dan berharap tetap istiqomah dalam mengemban amanah tersebut.

“Masih banyak hal yang perlu kita evaluasi, namun saya sangat gembira masih bisa menjalankan amanah ini, semoga keistiqamahan kita terus dikuatkan oleh Allah Swt,” tegasnya.

Selain itu, ia juga berharap semua divisi mampu bekerja sesuai dengan tugas pokoknya masing-masing. Hal tersebut dilakukan demi tercapainya misi hadirnya LD-TQN yaitu, memajukan dakwah TQN Pondok Pesantren Suryalaya.

Pertemuan tersebut menghasilkan beberapa rencana kerja yang akan dieksekusi tahun 2018;

  1. Pembentukan koordinator-koordinator daerah (KORDA).
  2. Pemanfaatan media online untuk berdakwah.
  3. Melakukan penelitian-penelitian.
  4. Menjalin kerjasama-kerjasama dengan pihak luar.

“Alhamdulillah tahun 2017 ini menjadi tahun terbitnya kembali majalah Sinthoris. Kita sadar sekarang merupakan era serba online, oleh karena itu pada tahun 2018 besok, media online harus menjadi prioritas,” tutupnya. (Dudin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *