Lima Hari Safari Manaqib di Jawa, Pak Guru Zuki dan Rombongan Kembali ke Malaysia

Bandung – Wakil talqin TQN Pontren Suryalaya H. Mohd. Zuki As Syuja’ bin Syafei selesai melakukan safari manaqib selama lima hari di Indonesia. Siang ini Pak Guru Zuki dan rombongan kembali ke Malaysia.

Rombongan bertolak ke Kuala Lumpur dari Bandara Husein Sastranegara Bandung sekitar pukul 14:10 WIB, Selasa (19/2). “Kita check out dari hotel pukul sebelas. Sebelum zhuhur tiba di bandara untuk check in,” ujar Haji Zakri.

Rombongan foto bersama Pangersa Umi di Madrasah Suryalaya. (foto: Zakri)

Selama lima hari rombongan mengunjungi Tasikmalaya, Cirebon dan Bandung. Di Tasikmalaya mereka mengikuti Manaqib Syekh Abdul Qadir al-Jailani (qs), ziarah ke Makam Pangersa Abah Anom dan Abah Sepuh, serta silaturrahim dengan keluarga pondok.

Di Cirebon rombongan dari berbagai negara bagian di Malaysia ini ziarah ke Makam Syekh Tolhah dan Sunan Gunung Jati. “Kami juga menghadiri manaqib di Masjid Khalwat Syekh Tolhah. Pak Guru Zuki yang menyampaikan khidmat ilmiah.”

Rombongan di depan Masjid Khalwat Syekh Tolhah Cirebon. (foto: Kiky)

“Alhamdulillah kami sudah tiba di bandara, saat ini sedang check in,” sambung Haji Zakri melalui pesan singkat.

Pak Guru Zuki berdoa rombongan yang ikut maupun belum bisa ikut mendapat barakah dari manaqib. “Kita turut doakan semoga semuanya mendapat barakah dari manaqib ini, aamiin aamiin yaa rabbal alaamiin.(Idn)


Sekarang traktir Tim TQNNEWS gak perlu ribet, sat-set langsung sampe!
https://sociabuzz.com/tqnn/tribe
Terima kasih ya sudah support kami. Salam cinta penuh kehangatan :)
______
Rekomendasi