Majelis Dzikir Khatam dan Gerakan Pemberdayaan Ikhwan Medan

Salah satu kegiatan amaliah TQN Pontren Suryalaya adalah dzikir khatam yang dilaksanakan minimal satu minggu sekali. Karena itu dzikir khatam sering disebut juga sebagai dzikir mingguan atau khataman.

Pada September ini telah dibuka satu lagi majelis Dzikir Khataman TQN Suryalaya di Medan, bertempat di Kelurahan Sempakata, Kecamatan Medan Selayang. Pada kali kedua yang berlangsung di Senin malam Selasa, 27 September kemarin, dihadiri oleh lebih dari 30 orang. Datang pula serombongan ikhwan TQN dari Pangkalan Brandan.

Majelis dzikir yang dipimpin langsung oleh KH Wahfiudin Sakam, salah satu Wakil Talqin Abah Anom itu juga akan membentuk tim muballigh yang akan memperkuat LDTQN Pangkalan Brandan. Selain dipersiapkan program-program dakwah juga akan disiapkan program-program pemberdayaan ekonomi di bidang nelayan, pertanian dan industri mikro dengan berkolaborasi bersama lembaga-lembaga zakat dan wakaf. Baca juga…

Majelis-Dzikir-Khatam-dan-Gerakan-Pemberdayaan-Ikhwan-Medan2

“Selanjutnya majelis dzikir itu juga akan mengembangkan kegiatan LDTQN ke daerah-daerah lain di Sumatera Utara,” demikian disampaikan langsung oleh Kiai Wahfiudin melalui WhatsApp pada Senin (27/9) kemarin.

#khataman #ldtqn #medan


Sekarang traktir Tim TQNNEWS gak perlu ribet, sat-set langsung sampe!
https://sociabuzz.com/tqnn/tribe
Terima kasih ya sudah support kami. Salam cinta penuh kehangatan :)
______
Rekomendasi