Malam Ini, Ngobrol Asyik Tasawuf Bareng Komuji dan MATAN

Tasawuf atau sufisme telah lama menjadi bagian dari khazanah kebudayaan Islam, bahkan turut mewarnai kebudayaan populer dunia khsususnya Indonesia.

Bersama Pengurus Pusat Mahasiswa Ahlith Thariqah al Mu’tabarah an Nahdliyyah (MATAN) dan Pengurus Wilayah MATAN Jawa Barat, Komunitas Musisi Mengaji (Komuji) akan menyelenggarakan MATAN Music Bless pada Rabu (29/09) malam.

Sebuah kegiatan berkonsep talkshow yang dibawakan dengan santai disertai penampilan dari musisi dengan tema kekinian. Membincangkan khazanah serta nilai sufisme dalam perkembangan sosial dan budaya populer.

Sebagai keynote speaker dalam acara ini ialah Dr. Hasan Chabibie plt Ketum MATAN dan Dr. Ajid Thohir, M.Ag., ikhwan TQN Pontren Suryalaya yang menjabat sebagai ketua PW MATAN Jabar dan Wadir Pascasarjana UIN SGD Bandung.

“Malam ini kita ngobrol dan menikmati music sufistik bareng MATAN dan Komuji Indonesia ya, insyaAllah ini akan jadi acara yang super asyik,” ujar Hasan Chabibie yang juga plt Pustadin tersebut. Baca juga…

Acara yang akan digelar secara live on zoom dan youtube Komuji Indonesia ini juga menghadirkan pendakwah milenial Habib Ja’far al Hadar yang juga seorang penulis dan youtuber, Dr. Asep Salahudin yang merupakan Rektor Institut Agama Islam Latifah Mubarokiyah (IAILM) Suryalaya dan Kalis Mardiasih seorang penulis yang gusdurian.

Kegiatan yang akan berlangsung mulai pukul 19.30 sampai 21.30 WIB ini juga menghadirkan tamu spesial, yakni Cholil Mahmud (ERK), Dewi Gita, Panji sakti, dan Recvolable.

Bagi kamu yang ingin bergabung langsung dalam zoom meeting bisa segera daftar di https://bit.ly/MATANMusikBless

#komuji #matan #tasawuf


Sekarang traktir Tim TQNNEWS gak perlu ribet, sat-set langsung sampe!
https://sociabuzz.com/tqnn/tribe
Terima kasih ya sudah support kami. Salam cinta penuh kehangatan :)
______
Rekomendasi