Mamah Otin: Generasi Muda Bagus Dilibatkan

Tasikmalaya –  Ibu BELLA (Beres Laku Lampah) terus bergerak. Setelah mengadakan musyawarah besar pada bulan Desember, tepatnya (18/12/2018) pemantapan organisasi terus dilakukan. Bukan hanya itu, program-program strategis pun mulai digulirkan baik oleh pusat maupun perwakilan.

Ketua Umum Ibu Bella Pusat Hj. Otin Siti Khodijah Sabtu kemarin (16/2) menerima kunjungan Ibu Bella Perwakilan DKI Jakarta di kediamannya.

Hj. Herlina Susanthy mengatakan walaupun belum dilantik, pengurus Ibu Bella sudah mengadakan beberapa kegiatan sosial. “Alhamdulillah belum lama ini kami mengadakan dua kali bakti sosial di Jakarta dan Bogor,” ujar Ketua Ibu Bella Perwakilan Jakarta.

“Bentuk kegiatan sosial yang dilakukan adalah pemeriksaan kesehatan, belajar baca Al-Quran dan bantuan sembako untuk para dhuafa,” kata Lina Usman biasa disapa.

“Insya Allah kita juga mau mengadakan pelatihan untuk para pengurus tanggal enam belas, tujuh belas Maret,” sambung Eka, sekretaris.

Sementara itu wakil ketua Dewi Rahmayati menjelaskan dalam kepengurusan tidak sedikit yang belum mengerti organisasi sehingga perlu diberikan pelatihan. “Jadi gini mah, kita ini kan kebanyakan ibu-ibu yang belum terlalu mengerti soal organisasi. Jadi mau diberikan pembekalan sama Pak Wahfiudin. Ke depannya mau bagaimana. Biar kedepannya juga bisa lebih kreatif,” timpalnya.

Pengurus Ibu Bella Perwakilan Jakarta memohon restu dan doa dari Pangersa Umi.

Selanjutnya Lina Usman menyampaikan susunan kepengurusan Ibu Bella Jakarta. “Dalam penyusunan pengurus kami juga melibatkan anak-anak muda supaya terjadi regenerasi,” pungkas putri Wakil Talqin TQN Pontren Suryalaya KH. Abdul Rasyid Effendi.

Mamah Otin panggilan akrab Ketum Ibu Bella Pusat menyambut gembira program-program yang telah direncanakan. “Silahkan saja diteruskan program-programnya. Sekarang generasi muda bagus dilibatkan.”

Sebelum mengunjungi Mamah Otin, rombongan Ibu Bella menghadap Umi Yoyoh memohon restu dan doanya. Hadir juga penasehat Ibu Bella Perwakilan Jakarta Itje Paulina dan wakil bendahara Dian Nuraini Pujianti. (Idn)

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...