Mantul! Mantapkan Dakwah TQN, Bekasi Adakan Upgrading

Bekasi – Pengurus Lembaga Dakwah TQN Kota Bekasi lakukan terobosan untuk mengembangkan dakwah di wilayahnya. Sabtu – Ahad (13-14/4) Masjid al-Munawwar menjadi tempat digelarnya Upgrading pertama kalinya.

Dalam rilis yang dikeluarkan oleh suryalaya.org kegiatan yang diikuti 70 ikhwan dan akhwat pertama kalinya diselenggarakan di luar Pontren Suryalaya, Tasikmalaya. “Untuk pertama kalinya LDTQN Pontren Suryalaya melaksanakan Upgrading I di daerah.” Penyelenggaraan di Bekasi merupakan angkatan ke-52.

Suasana pelatihan.

Ketua Bidang Amaliah LDTQN Kota Bekasi Ustadz Simamora mengatakan kegiatan dibuka secara resmi oleh Ketum LDTQN Pusat Dr. Muhammad Kodir M.Si., pada Sabtu (13/4) selepas shalat zhuhur. “Talqin disampaikan Kiai Sirojuddin ahad pagi selepas shalat shubuh.”

Dalam sambutannya Dr. Kodir sangat mengapresiasi pelaksanaan upgrading. “Alhamdulillah kegiatan yang sangat strategis ini diikuti tujuh puluh peserta, lima diantaranya adalah perempuan. Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada semua panitia,” ujarnya.

Sementara Ustadz Triswadi bersyukur atas terselenggaranya acara. “Dengan penuh rasa syukur kami berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Bekasi untuk mengadakan kegiatan ini,” ucapka Ketua LDTQN Bekasi.

Foto bersama seluruh peserta.

Kegiatan ditutup oleh pembina KH. Baban Ahmad Jihad S.B., Ar., Ahad (14/4) pukul 11.00 WIB. Haji Baban berpesan agar peserta dapat menerapkan hasil dari upgrading yang diadakan selama 2 hari (menginap). “Kunci sukses organisasi Pontren Suryalaya terdiri dari tujuh esensi,” tutupnya. (Idn)

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...