Milad ke-2, Ini Pesan Ketua DPP GMPS

Generasi Muda Pontren Suryalaya atau GMPS pada Selasa (13/07) tengah bersyukur memperingati hari jadinya yang ke-2.

“Sujud syukur penuh tawadhu’ ke hadirat ilahi Rabbi. Alhamdulillah kita ditakdirkan dapat melaksanakan tasyakur milad ke-2 GMPS,” ungkap Ketua umum DPP GMPS, H. Sufi Halwani, S.E. melalui streaming Zoom dan You Tube yang disiarkan secara langsung.

GMPS ialah kader pembangunan nasional yang cageur bageur lahir batin. Kang Sufi, panggilan akrabnya, juga menyebut GMPS sebagai pemuda pemudi Indonesia yang taat kepada agama dan negara. Bersatu padu dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Yang berlandaskan Pancasila dan UUD dasar 1945 dan ber-Bhineka Tunggal Ika dalam bingkai persatuan dan kesatuan bangsa.

“Semoga GMPS tetap jaya mengemban visi misi dan tujuan dalam usaha memelihara, mengembangkan dan melestarikan Pontren Suryalaya. Agar dapat berperan aktif dalam pembangunan nasional Indonesia. Baik pembangunan fisik materiil, maupun pembangunan mental spiritual,” ujar Ketua DPP GMPS tersebut.

“Tasayakur, Tafakur, Tadzakur Sebagai Modal Dasar Mengamalkan, Mengamankan dan Melestarikan TQN Pontren Suryalaya,” adalah tema milad yang dipilih pada tahun ini.

Kang Sufi berharap tema tersebut mampu menggelorakan semangat juang GMPS dalam usaha mengikuti jejak napak tilas perjuangan pendiri dan pengemban Pontren Suryalaya yakni pangersa Abah Sepuh dan pangersa Abah Anom pahlawan yang heroik, relijius dan nasionalis.

Dalam kesempatan itu, milad ini juga merupakan kesempatan mengevaluasi diri, meningkatkan produktivitas seluruh Generasi Pemuda Pontren Suryalaya dari pusat sampai ke daerah seluruh pelosok tanah air.

“Rapatkan barisan, jalin ukhuwah Islamiyah dalam kebhinekaan, perkokoh persatuan dan kesatuan antar komponen bangsa dan negara,” imbuhnya.

Kang Sufi berpesan kepada GMPS agar tetap bugar dan semangat, sehat dan meningkatkan imunitas.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Sufi Halwani (@sufi79)

Demi keselamatan dan kesehatan seluruh masyarakat, pimpinan tertinggi ormas kepemudaan pontren Suryalaya ini juga mengajak segenap anggota dan pengurus GMPS untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan serta membantu menyukseskan program pemerintah khususnya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

“Selamat dan sukses Milad ke-2 GMPS tahun 2021. Semoga GMPS tetap jaya. Berbakti tiada henti, berkhidmat sepanjang hayat. Berkhidmat ikhlas, totalitas tanpa batas. Ikhlas bakti bina diri, berkarya berdikari. Setia, waspada, wibawa. Hasbunallah wa ni’mal Wakil, ni’mal Maula wa ni’man Nashir. Wa’thasimu bihablillah,” pungkasnya.

Rekomendasi
Komentar
Loading...