Milad PSI, KH. Zezen Zaenal Abidin Dinobatkan Sebagai Tokoh Ulama Berprestasi

Sukabumi – Pemerintah Kabupaten Sukabumi Kamis (3/10) menyelenggarakan Milad Penegakan Syariat Islam (PSI) ke-18. Kegiatan diadakan di Komplek Gedung Dakwah Islamic Center, Cisaat.

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami mengatakan acara Gebyar Muharram 1441 H dirangkai dengan milad PSI serta Expose Zakat dan Zakat Awards.

“Kegiatan ini juga sebagai wahana evaluasi bagi penegakan syariat Islam di Kabupaten Sukabumi,” ujar H. Marwan saat memberikan sambutan.

KH. Nurdin Mubarok mewakili keluarga besar Pontren Azzainiyah turut hadir bersama Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi, Kapolres Sukabumi, Kemenag, MUI, DMI, IPHI, ICMI Sukabumi, dan lembaga keagamaan serta ormas islam lainnya.

(Alm) KH. Zezen Zainal Abidin BA menerima penghargaan Tokoh Ulama Berprestasi, diwakili KH. Nurdin Mubarok). (Foto: FB Nurdin Mubarok)

Pada kesempatan itu Bupati Sukabumi memberikan beberapa penghargaan kepada tokoh yang banyak berkontribusi dalam pembangunan daerah. Salah satunya adalah (Alm) KH. Zezen Zaenal Abidin BA.

“Penghargaan dari Bupati Sukabumi kepada Almagfurlah Pangersa Uwa sebagai Tokoh Ulama Berprestasi dalam Menciptakan Lagu Hymne dan Mars Sukabumi. Untuk beliau, Al-fatihah,” ujar Ajengan Nurdin seperti yang redaksi kutip dalam laman facebook-nya.

Ajengan Nurdin berharap masyarakat Sukabumi bisa melanjutkan perjuangan para deklarator PSI sehingga Sukabumi yang lebih baik, relijius dan mandiri dapat terwujud. (Idn)

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...