Muhasabah Cinta, Program Akhir Tahun TQN Center

Jakarta – Pergantian tahun tinggal menghitung hari. Banyak pihak menyikapi dengan berbagai macam kegiatan, mulai dari pesta, kumpul keluarga dan jalan-jalan.

Namun tidak demikian dengan TQN Center. Sebagai pusat dakwah tarekat di Jakarta, momen ini dijadikan sebagai sarana untuk mengevaluasi diri. Kegiatan yang dinamakan “Muhasabah Cinta” ini akan diisi dengan berbagai aktifitas seperti shalat, dzikir dan munajat untuk mengharap ampunan dan rahmatNya.

“Koreksilah diri kalian sebelum kalian semua dikoreksi di akhirat kelak,” ujar ketua acara, Ust. Agung Pandoyo. Rencananya kegiatan yang akan dimulai kamis ini (31/12) akan dihadiri oleh jamaah TQN Suryalaya di Jakarta dan sekitarnya. “Kita akan mulai dengan shalat maghrib berjama’ah. Tausiyah oleh Ust. Abdul Latif dan dzikir oleh Ust. Andhika,” sambung aktifis masjid Al Mubarak ini.

Pusat dakwah tarekat yang berlokasi di Masjid Al Mubarak. Jln Balai Pustaka Baru No. 1 Rawamangun ini sedang menyiapkan berbagai persiapan untuk menyambut jamaah yang akan hadir. Selain kebutuhan ruhani TQN Center juga menyiapkan keperluan jasmani seperti konsumsi.

Anda ingin melewati akhir tahun penuh makna? Datang saja ke TQN Center. (Idn)

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...