Musyawarah Para Wakil Talqin Malaysia

Malaysia – Sejak rabu kemarin (30/1) para wakil talqin Malaysia berkumpul di Kota Kinabalu untuk silaturrahim dan musyawarah serta dalam rangka mengamalkan, mengamankan dan melestarikan ajaran TQN PP Suryalaya.

Pertemuan ini berlangsung di kediaman Tun Datuk Seri Panglima Dr. H. Sakaran bin Dandai yang juga selaku pelindung dan wakil talqin Abah Anom. Para wakil talqin yang hadir antara lain Pak Guru H. Mohd. Zuki As Syuja’ dari Kedah selaku Pengurus TQN PP Suryalaya di Malaysia, Prof. Madya Ust. Dr. H. Manan dari Trengganu, Ust. H. Mansor dari Semporna Sabah, Ust. H. Manaf dari Tawau Sabah serta Ust. H. Shaifudin Maulup dari Negeri Sembilan.

“Rupanya Ust. H. Moh. Trang bin Issa tidak dapat hadir karena sedang tugas resmi di Sibu Sarawak,” demikian disampaikan H. Zulkefli ke redaksi melalui pesan Whatsapp pagi ini.

Perjumpaan dan Silaturrahim bersama Datuk Mufti Negeri Sabah. (Foto: H. Zulkefli)

Pertemuan dan musyawarah ini pernah diadakan di beberapa tempat di Malaysia termasuk di Kota Kinabalu Sabah, yang terakhir dilaksanakan pada 2010 lalu. Misi utamanya pertemuan ini antara lain meningkatkan dan memperkuat lagi ikatan silaturrahim secara khusus diantara para wakil talqin, sesepuh serta ikhwan dan akhwat.

“Penguatan amaliah dan ilmu dzikir yang sesuai dan mengikuti tuntunan TQN PP Suryalaya serta memerintahkan untuk istiqamah agar menjadi seragam dan tertib,” lanjut H. Zulkefli.

Seluruh rombongan ini menginap di Kota Kinabali dari tanggal 30 Januari sampai dengan 3 Februari 2019. (Zul/Hen)

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...