Nasuha Adakan Pelatihan Bisnis Untuk Pengurus

BMT Nasuha (Wahana Sufi Pengusaha) mengadakan pelatihan bisnis untuk seluruh pengurus, Rabu (26/5) di Aula TQN Center, Masjid Al-Mubarak, Jakarta Timur.

Pelatihan menggunakan metode Bisnis Model Canvas ini dipandu oleh 2 orang pengurus Abdul Latif dan Arifin Ardi, serta aktivis TQN Rohdian Al-Ahad. Tidak tertutup kemungkinan ke depannya akan dibuat untuk umum, khususnya anggota BMT Nasuha.

“Dua orang pengurus BMT, Ustadz Latif dan Mas Arifin baru saja mengikuti Business Coaching, How to Scale Up Our Business bulan april kemarin. Tradisi kami setiap pengurus yang mengikuti training, kursus, workshop wajib sharing,” ujar Ketua BMT Nasuha, Suci Riadi Prihantanto.

“Agar lebih luas dan bermanfaat untuk banyak pihak, untuk tahap awal kami juga ajak TQNNews dan Dapur Leha Jakarta. Insya Allah selanjutnya akan kami buat untuk umum, khususnya anggota BMT Nasuha agar bisnis mereka semakin maju,” sambung Suci.

Dalam pelatihan ini peserta mendapatkan beberapa tools penting untuk meningkatkan performa bisnis seperti; Business Model Canvas, Understanding Your Business, Winning Zone dan 30 Steps to Scale Up.

Rekomendasi
Komentar
Loading...