Ngopi, Program Talkshow Tasawuf Besok Tayang di Kanal Youtube TQNNews

Jakarta – Portal berita dan informasi TQNNews besok akan menayangkan program talkshow yang membahas ketasawufan. Acara yang dikemas santai dan dibawakan oleh Idhan ini berdurasi sekitar 7 – 10 menit setiap episodenya.

“Program talkshow ini kami namakan NGOPI, Ngobrol Perihal Ihsan. Muatan tasawuf kita bawakan dengan ringan, hangat tanpa kehilangan substansi,” ujar Hendra Yudha produser acara.

Menurutnya dakwah tasawuf perlu masuk ke berbagai kalangan, terlebih lagi milenial. “Generasi milenial sangat akrab dengan gawai. Mereka aktif menggunakan media sosial. Program NGOPI kita buat agar mereka bisa lebih akrab dengan tasawuf,” ujarnya seusai rekaman episode ke-8.

Rencananya program talkshow yang menghadirkan berbagai narasumber dari pengamal tarekat ini akan tayang setiap pekan. “Kami sudah jadwalkan, NGOPI tayang setiap hari sabtu jam tujuh pagi,” sambung Hendra.

Episode pertama NGOPI menghadirkan Ketua Bidang Amaliyah Korwil Jakarta Ust. H. Andhika Darmawan.

“Supaya gak ketinggalan subscribe aja kanal youtube TQNNews. Jangan lupa like, komen, aktifkan loncengnya. Dan tentunya share ke semua jaringan,” tutup Hendra. (Idn)

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...