Pandemi Corona, IBJ Salurkan Bantuan Sembako di 5 Wilayah Jakarta

Jakarta – Sudah hampir satu bulan aktivitas warga Jakarta banyak dilakukan di rumah karena wabah CoViD-19. Banyak orang yang terdampak, khususnya pekerja harian yang mendapatkan upah dari hasil usahanya setiap hari.

Life must go on, apapun yang terjadi.

Ibu BELLA Jakarta (IBJ) tidak bisa tinggal diam melihat banyak warga yang kesulitan dalam memenuhi kebutuhan dasarnya. “Membayangkan saudara-saudara kita yang penghasilannya harian, tidak punya gaji, tidak punya tabungan, untuk makan saja mungkin mereka sulit. Kita harus bantu,” ujar Hj. Lina Usman kepada redaksi melalui pesan singkat, Rabu (8/4).

Hj. Lina menyampaikan bentuk bantuan yang diberikan adalah distribusi sembako untuk masyarakat yang membutuhkan. “Kami siapkan 210 paket sembako berisi beras, mie instan, teh, gula dan biskuit. Juga 50 botol hand sanitizer,” sambung ketua IBJ.

Distribusi bantuan dikerjasamakan dengan LDTQN Jakarta. “Alhamdulilah IBJ bersinergi dengan LDTQN di lima wilayah Jakarta.

IBJ mengajak ikhwan dan akhwat berkontribusi membantu saudara-saudara yang kurang beruntung. “Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu. Semoga kita semua selalu dikarunikan kesehatan dan keselamatan.”

Kamu ingin ikut donasi membantu masyarakat terdampak CoViD-19? Silakan hubungi admin IG @ibubellajakartasuryalaya

(Idn)

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...