Panitia Muswil Ibu Bella Jateng Temui Kiai Anhari

 

Semarang – Menjelang Muswil Ibu Bella Jateng April bulan depan, panitia mengunjungi Kiai Anhari di kediamannya di Semarang. Rombongan yang didampingi oleh bendahara Korwil Jateng H. Aris tiba Sabtu sore (23/3).

“Panitia minta arahan persiapan Muswil ke Kiai dan Bu Nyai Anhari. Rencananya akan diadakan berbarengan dengan jadwal manaqib di Semarang,” ujar ketua panitia Hj. Ayu Qosim.

“Kami targetkan tiap perwakilan bisa mengirimkan wakil Ibu Bella sebanyak 3 orang. Kehadiran kami ke Kiai Anhari untuk minta rekomendasi nama-nama yang bisa dilibatkan sebagai pengurus,” sambungnya.

Sementara itu Kiai Anhari berharap dengan dibarengi manaqib, penyelenggaraan Muswil menjadi lebih efektif dan banyak yang bisa hadir. “Semoga pelaksanaan Muswil lancar dan mendapat limpahan berkah dari Pangersa Abah,” ujar Wakil Talqin TQN Pontren Suryalaya.

Panitia Muswil Ibu Bella saat rapat persiapan. (Foto: Aris)

Satu pekan sebelumnya panitia Muswil Ibu Bella Jateng telah mengadakan rapat persiapan. Mereka memutuskan Muswil diadakan 21 April di Masjid al-Muhtadun Semarang sekitar pukul 10.00 WIB selesai manaqib.

Rapat dihadiri oleh Ibu-ibu penggerak TQN Jateng seperti Ustadzah Jinten, Ustadzah Rita, Ustadzah Sugis, Ustadzah Ito.

Tujuan diadakan Muswil adalah membentuk kepengurusan dan program kerja. (Idn)

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...