Pekan Ini Pati Gelar 3 Program Sekaligus

Pati – Beberapa hari ini Pati, Jawa Tengah sedang menyiapkan diri menggelar 3 event besar, LDTQN, GMPS dan Ibu BELLA.

Rencananya Sabtu (26/10) akan dimulai kegiatan Upgrading LDTQN serta Pendidikan dan Pelatihan Dasar (Diklatsar) GMPS. Semua kegiatan dipusatkan di Yayasan Serba Bakti (YSB) Pontren Suryalaya Perwakilan Pati, tepatnya di Majelis Dzikir Darussalam Sidokerto.

Ketua panitia Diklatsar Joko Pramono mengatakan Diklatsar akan dimulai Sabtu pagi pukul 08.00 WIB. “Sampai saat ini sudah 41 orang yang mendaftar ikut Diklatsar,” ungkapnya kepada redaksi melalui pesan singkat.

“Untuk upgrading tercatat sudah 150 ikhwan dan akhwat yang mendaftar,” sambung sekretaris panitia Sholachudin Alwi. Menurutnya upgrading akan diadakan di dalam ruangan sementara Diklatsar di pekarangan.

Persiapan pelantikan LDTQN, GMPS dan Ibu BELLA Pati, Jawa Tengah Ahad (27/10).

Menjelang pelantikan pengurus 3 lembaga yang akan dilakukan pada hari dan tempat yang sama, Ahad (27/10), Ibu BELLA Pati mengadakan gladi resik, dikoordinir Hj. Maskinah Yusuf.

Ibu BELLA Pati telah siap menyambut rombongan dari Pesantren Suryalaya. Hari ini rombongan Pengurus Pusat LDTQN dan GMPS sudah bertolak menuju ke Pati.

“Ikhwan dan akhwat ikut terlibat membantu persiapan dengan harapan semua kegiatan dapat berjalan lancar dengan barakah syekh mursyid,” ujar Alwi. (Idn)

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...