Pembekalan Purnabakti Telkom 2016

Bogor – Sebagian Karyawan PT Telkom sebentar lagi menghadapi masa pensiun. Survey dari Spiritual Capital Management, Unit khusus dari PT Telkom yang fokus di bidang spiritual menyatakan, “8 dari 10 orang karyawan Telkom yang menghadapi masa pensiun mengalami kegelisahan, cemas dan stress. Bahkan, sebagian dari mereka mulai mengalami post-power syndrome. Sindrom stress setelah bertahun-tahun sibuk bekerja dan menjabat sebagai pimpinan.” Diharapkan setelah acara ini, para peserta memiliki semangat dan paradigma baru dalam menghadapi kehidupan setelah masa bakti selesai. Senin (29/2/2016).

Pelatihan Pembekalan Purnabakti ini dimulai dengan Upacara Pembukaan dan diikuti dengan khidmat oleh seluruh peserta yang hadir. “Lakukan kinerja yang terbaik saat ini, berikan kenangan indah untuk tempat bekerja kita nanti.“ pesan dari Susatyo, Deputy Eksekutif Vice President Divisi Regional II kepada peserta saat mengisi sambutan.

Peserta terlihat antusias terutama setelah mendapatkan pencerahan dari para trainer. KH. Wahfiudin Sakam, Trainer pertama yang juga wakil talqin Abah Anom TQN PP Suryalaya menjelaskan begitu pentingnya menata hati nurani agar selalu optimis bahwa kehidupan tidak berhenti hanya di dunia saja, namun masih sangat panjang, dan saat ini masih ada waktu untuk mengumpulkan bekal ibadah sebanyak-banyaknya.

Pelatihan berlangsung hingga tiga hari ke depan dan dilanjut oleh para trainer lainnya termasuk dari pakar kesehatan. (Odi)

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...