Pengurus LD TQN Periode 2018-2023 Dikukuhkan, Selamat!

Pengurus LD TQN Periode 2018-2023 Dikukuhkan, Selamat!

Tasikmalaya – Sejumlah Pengurus Lembaga Dakwah Tarekat Qadiriyyah Naqsyabandiyyah (LD-TQN) Pondok Pesantren Suryalaya dikukuhkan, Sabtu (4/8) di Aula Tarminah Bakti Kampus Latifah Mubarokiyah Pondok Pesantren Suryalaya.

Ketua LD-TQN Pontren Suryalaya terpilih, Dr. Muhamad Kodir mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Pontren Suryalaya yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk menjadi ketua periode 2018-2023.

“Atas nama pribadi saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan. Selanjutnya kami memohon doa dan bimbingannya, agar kami dapat melaksanakan tugas yang berat namun mulia ini,” imbuhnya.

Dalam hal tugasnya sebagai pengurus LD-TQN, ia menyebutkan diantara tugas yang harus dilakukan adalah memfasilitasi orang-orang untuk belajar mendekatkan diri kepada Allah. “Tugas kita adalah ikut memfasilitasi orang-orang yang ingin belajar ma’rifat kepada Allah Swt., sebagai tujuan utama hidup ini,” pungkasnya.

Sementara itu ketua demisioner, Dr. Ajid Thohir, menyampaikan ucapan selamat kepada ketua terpilih dan menyampaikan harapan-harapannya. “Meskipun tidak seberapa, semoga apa yang telah kami lakukan di LD-TQN selama empat tahun ini dapat diterima sebagai wujud khidmat kami kepada Guru Agung Syekh Ahmad Shohibulwafa Tajul ‘Arifin ra., yang menjadi Wali Mursyid kami. Karena sesungguhnya itulah tujuan kami, tuturnya.

H. Baban Ahmad Jihad, selaku Dewan Pembina juga menyampaikan harapannya kepada pengurus yang baru. Ia berharap pengurus yang telah dilantik bisa mengikhlaskan hati dalam bekerja.

“Insya Allah, Allah akan membimbing kita, melalui berkah dan karamah Hadrati Syeikh Ahmad Shahibul Wafa Tajul Arifin,” tutupnya. (Nana)

There are 4 comments for this article
  1. PGMI Suryalaya at 17:19

    Mudah-mudahan pengurus yang baru dapat meningkatkan peran serta melalui LDTQN Pontren Suryalaya dalam pengamalan, pengamanan, dan pelestarian TQN Pondok Pesantren Suryalaya. Amin

  2. Sudarto at 18:05

    Saya adalah pengurus TQN SURYALAYA perwakilan Madiun mohon bantuannya untuk cara membuat proposal surat permohonan agar dilantik di pontren Suryalaya pusat. Karena selama ini masih mengikuti TQN SURYALAYA pusat, terimakasih karena membina ikhwan dan akhwat Madiun

    • Admin at 18:32

      Silahkan hubung Bapak Edi Karman di nomor +6281322995405

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.