Pengurus LDTQN Kab. Indramayu Dilantik

Indramayu – Untuk mewujudkan visi dan misi Lembaga Dakwah Tarekat Qadiriyah Naqsyabandiyah (LDTQN) Pontren Suryalaya, hari ini, Ahad (13/1)  Pengurus Pusat melantik Pengurus Kabupaten Indramayu masa khidmat 2019-2024.

Pelantikan yang dihelat di Komplek Sekretariat Yayasan Serba Bakti (YSB) Pontren Suryalaya Perwakilan Kab. Indramayu diawali dengan manaqib dan dihadiri sekitar 500 ikhwan-akhwat.

Bupati Kab. Indramayu, Drs. H. Supendi, M.Si., dalam sambutannya merasa gembira bisa hadir dalam kegiatan manaqib.

“Hari ini kurang lebih ada 4 kegiatan yang akan saya hadiri, dan saya senang bisa diawali dengan menghadiri manaqib di tempat ini” tuturnya.

Selanjutnya H. Supendi berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan-kegiatan dzikir seperti yang selalu diamalkan oleh TQN Pontren Suryalaya.

“Selaku pimpinan wilayah, saya akan siap mendukung seluruh kegiatan yang dilakukan oleh LDTQN Pontren Suryalaya di Indramayu ini. Sebab kegiatan-kegiatannya mampu merubah akhlak masyarakat Indramayu menjadi lebih baik,” ucap pria yang menerima talqin dzikir melalui KH. Zezen Zaenal Abidin BA ini.

Selesai sambutan, acara dilanjutkan dengan khidmat amaliyah manaqib dan pelantikan Pengurus LDTQN Pontren Suryalaya Kabupaten Indramayu oleh Ketua Umum Dr. Muhammad Kodir M.Si.

H. Baban Ahmad Jihad, SB. Ar., selaku Ketua Dewan Pembina menyampaikan amanat kepada para pengurus agar bisa melaksanakan tugas-tugasnya.

“Saya ucapkan selamat kepada pengurus yang telah dilantik, semoga bisa melaksanakan tugas sesuai fungsinya masing-masing. Selain itu untuk semua ikhwan, semoga bisa terus meningkatkan kualitas amaliyahnya sehingga mudah-mudahan kita diakui menjadi murid Pangersa Abah Anom. Aamiin.” tutupnya.

Pelantikan berakhir pukul 11.00 WIB, dilanjutkan dengan talqin dzikir yang disampaikan KH. Sirojuddin Ruyani. Ustadz Amir Mahmud terpilih sebagai Ketua Dewan Pengurus LDTQN Pontren Suryalaya Kab. Indramayu. (Dudin/Idn)

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...