Pengurus MATAN Indonesia Berkumpul di Cisarua

Cisarua – Pengurus Mahasiswa Ahlith Thariqah Al-Mu’tabarah An-Nahdilyah (MATAN) seluruh Indonesia berkumpul di Cisarua, Bogor Jawa Barat untuk mengikuti Training of Trainer yang telah dimulai dari Senin (28/9) hingga Jum’at esok (2/10). Pengurus yang hadir antara lain dari Jawa Barat, Banten, Sulawesi Selatan, Jawa Timur, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan dan Jakarta.

Dalam pelaksanaannya MATAN bekerjasama dengan Radiks Training, institusi pelatihan yang fokus dalam pengembangan SDM berbasis Spiritual.

Di hari ke-4, Kamis sore ini (1/10) pengurus MATAN melakukan Rancangan Tindak Lanjut (RTL) untuk membuat action plan paska pelatihan. Dr. Hamdani, Ketua Umum MATAN Indonesia menyampaikan bahwa setelah pelatihan pengurus di berbagai daerah diharapkan mulai bergerak untuk menyiapkan program-program kaderisasi. “Kita akan buat tim kaderisasi untuk merumuskan sistem dan kurikulum kaderisasi,” ungkapnya dihadapan seluruh pengurus.

Turut hadir, ketua MATAN berbagai daerah seperti Dr. Mahmud Suyuthi – Sulawesi Selatan; Dr. Ajid Tohir – Jawa Barat dan Sulaiman Farih SE – Jawa Timur. (Idn)

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...