Perguruan Silat PSHT Mojokerto Talqin Dzikir TQN Suryalaya

Mojokerto – Sebanyak 350 ikhwan-akhwat baru di Mojokerto menerima talqin dzikir TQN Pontren Suryalaya. Di antara mereka ikut juga keluarga besar perguruan silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT).

Talqin dzikir disampaikan saat Manaqib Syekh Abdul Qadir al-Jailani (qs) pada Ahad (24/2) di Sekretariat Ponpes Suryalaya Perwakilan Mojokerto, Jawa Timur. Ketua perwakilan H. Ali sangat bersyukur didatangi wakil talqin KH. Nur Muhammad Suharto.

Suasana acara. (Foto: Rachmat)

“Alhamdulillah kami sangat senang dengan kehadiran Kiai Suharto. Mudah-mudahan bulan depan semua anggota PSHT bisa datang dan ikut talqin dzikir,” kata Haji Ali.

Kontributor TQNNews di Mojokerto Rachmat menyampaikan sehari sebelumnya Kiai Suharto menyampaikan tausiyah dan talqin dzikir di Jombang. Kedatangan wakil talqin asal Sanggau Kalimantan Barat ini dalam rangka program safari manaqib di Jawa Timur.

Jamaah yang hadir. (Foto: Rachmat)

“Kiai Suharto dalam tausiyahnya menyampaikan pentingnya talqin dzikir kepada ikhwan dan akhwat baru. Alhamdulillah yang ikut talqin sekitar tiga ratus lima puluh orang,” ujarnya.

Kiai Suharto bersama pengurus Perguruan Setia Hati Terate. (Foto: Rachmat)

Manaqib yang diadakan di sekretariat perwakilan Mojokerto dimulai pukul 08.00 hingga Zhuhur. Pada malam harinya Kiai Suharto kembali ke Jombang di kediaman salah seorang ikhwan. (Idn)

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...