Peringati Milad Suryalaya, Perwakilan Jakarta Pusat Gagas Manaqib dan Santunan untuk Yatim dan Dhuafa

Jakarta – Jelang milad PP Suryalaya ke-112, pengurus Yayasan Serba Bakti (YSB) Perwakilan Jakarta Pusat akan mengadakan manaqib dan santunan bagi yatim dan dhuafa. Kegiatan yang akan diselenggarakan pada sabtu (9/9) ini rencananya akan dihelat di SMPN 269 Kemayoran.

Pondok Pesantren Suryalaya didirikan oleh Syaikh Abdulah Mubarak bin Nur Muhammad pada 5 September 1905.

Ketua Perwakilan Jakarta Pusat, H. Feri mengungkapkan jika kegiatan ini bekerjasama dengan rekan-rekan yang tergabung dalam WhatsApp Group, Menembus Langit Suryalaya. “Insya Allah selain manaqib, kami juga akan memberikan santunan bagi 112 anak yatim dan dhuafa,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Korwil DKI Jakarta, KH. Wahfudin Sakam sangat mendukung rencana perwakilan Jakarta Pusat mengadakan kegiatan ini. Menurutnya, keberadaan TQN Suryalaya juga harus memberikan kontribusi kepada masyarakat sekitar.

Dalam rilis yang redaksi terima, kegiatan akan dimulai pukul 8 pagi dan selesai pukul 1 siang. Selain pengurus korwil, panitia juga mengundang sejumlah perwakilan di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. “Kami berharap silaturrahim dapat terus terjaga dengan seluruh pengurus,” ujar Firmansyah, ketua panitia.

“Untuk ikhwan yang ingin hadir dipersilahkan. Jika ingin ikut berkontribusi memberikan donasi silahkan menghubungi Ustadz Ardi di 0813 1008 9100,” pungkas seniman lukis dengan media kulit telur. (Idn)

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...