Peringati Wafat Pangersa Abah Anom, Pontren Suryalaya Adakan Tahlilan

Tasikmalaya – Delapan tahun yang lalu, tepatnya 6 Syawal 1432 H, bertepatan dengan 5 September 2011 Syekh Mursyid KH. Ahmad Shahibul Wafa Tajul Arifin (qs) wafat. Berpulangnya pimpinan sekaligus sesepuh Pontren Suryalaya ini bertepatan dengan milad pesantren.

(Foto: suryalaya.org)

Setiap tahun ikhwan TQN Pontren Suryalaya memperingati wafat Pangersa Abah Anom dengan mengadakan tahlilan. Kegiatan ini adalah salah satu wujud rasa syukur atas bimbingan yang diberikan syekh mursyid.

Senin sore (10/6) bertepatan dengan 6 Syawal keluarga besar Pontren Suryalaya mengadakan tahlilan untuk Alm. Pangersa Abah Anom.

Berdasarkan rilis yang dikeluarkan suryalaya.org ikhwan dan akhwat memenuhi Masjid Nurul Asror yang berada di lingkungan pondok untuk mendirikan shalat ashar berjamaah, dzikir harian dan khataman. Setelah itu ikhwan dan akhwat mengikuti tahlil di madrasah dan halaman madrasah.

(Foto: suryalaya.org)

“Sebagaimana mestinya sebagai murid beliau, hendaklah kita selalu senantiasa mendoakan. Semoga beliau selamanya ada dalam rahmat dan maghfiroh Allah SWT. Aamiin,” demikian seperti yang dikutip di portal resmi Pontren Suryalaya. (Idn)

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...