Pesan H. Baban untuk Peserta Upgrading I Angkatan ke-49

Suryalaya – Pada 17 Januari lalu Lembaga Dakwah (LD) TQN Pontren Suryalaya membuka kegiatan upgrading tingkat 1 untuk para muballigh/muballighah dalam rangka mengamalkan, mengamankan dan melestarikan ajaran dari Abah Anom Mursyid TQN Pontren Suryalaya.

Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari (17-18/1) bertepatan dengan tanggal 11-12 Jumadil Awwal 1440 H dimulai setelah kegiatan manaqib bulanan di masjid Nurul Asror yang diikuti oleh lebih dari 90 peserta pria dan wanita.

Suasana upgrading (Foto: Suryalaya.org)

Peserta terdiri dari para Asatidz, sesepuh khataman dan manaqib yang berada dibawah naungan Yayasan Serba Bakti Pontren Suryalaya, para Pengurus Yayasan Serba Bakti dari tingkat Pusat sampai Daerah juga para ikhwan/akhwat baik yang berada di dalam negeri maupun di luar negeri.

Kegiatan yang berlangsung di serambi Masjid Nurul Asror ini dimulai pada pukul 13.00 WIB dan dibuka oleh H. Baban Ahmad Jihad S.B. Ar. selaku Dewan Pembina LDTQN Pontren Suryalaya. Selain H. Baban Ahmad Jihad S.B. Ar. sebagai narasumber, juga ada KH. Beben Muhammad Dabbas, KH. Sandisi, Dr. M. Kodir, M.si. dan Drs. H. Suhrowardi, M.Ag. sebagaimana dikutip dari suryalaya.org.

Foto bersama (Foto: Suryalaya.org)
Foto bersama (Foto: Suryalaya.org)

“Pesan dari Pak Haji Baban pembina LD TQN bahwa kegiatan ini dilakukan dengan tujuan salah satunya adalah untuk penyeragaman amaliah TQN Pontren Suryalaya dan untuk proses rekrutmen anggota LDTQN,” demikian yang disampaikan oleh Nana Yusep selaku moderator acara melalui telepon kepada TQNNews.

Foto bersama (Foto: Suryalaya.org)
Foto bersama (Foto: Suryalaya.org)

“Terkait politik beliau (H. Baban Ahmad Jihad S.B. Ar.) juga menyampaikan bahwa TQN PP Suryalaya sampai saat ini mendukung proses pilpres namun tidak berpihak kepada salah satu paslon Presiden,” Nana menambahkan. (hen)

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...