Pesan Kiai Zaenal Abidin Anwar Kepada Wisudawan

Tasikmalaya – Sebanyak 250 mahasiswa tingkat diploma dan sarjana tahun akademik 2019-2020 Institut Agama Islam dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Latifah Mubarokiyah Suryalaya hari ini Selasa (15/10) diwisuda.

Sesepuh sekaligus pengemban amanah Pontren Suryalaya KH. Zaenal Abidin Anwar dalam sambutannya yang dibacakan oleh KH. Baban Ahmad Jihad SB., Ar., menyampaikan ucapan selamat kepada para wisudawan-wisudawati atas keberhasilannya menyelesaikan pendidikan.

“Saudara-saudara semua telah dibekali dzikrullah yang ditanamkan Syekh Ahmad Shahibul Wafa Tajul Arifin (qs). Dzikir itulah yang akan membuat kita tenang dalam menghadapi problematika kehidupan.” ujarnya.

Kiai Njen berharap semua wisudawan dan wisudawati mampu memberikan kontribusi yang nyata bagi masyarakat. Menjadi bagian pemberi solusi bukan bagian dari pembuat masalah.

Sementara itu Ketua Umum Yayasan Serba Bakti Pontren Suryalaya Marsekal Muda TNI AU (Purn.) Mahfudin Taka mengingatkan alumni untuk terus menjunjung Tri Dharma Perguruan Tinggi.

“Yayasan menaruh harapan besar kepada IAILM agar menjadi universitas unggulan. Diperlukan kerja keras dan inovasi tiada henti,” pungkasnya. (Idn)

 

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...