Pesan Pak Guru Zuki ke Ikhwan dan Akhwat TQN

Malaysia – Malaysia tidak luput dari wabah Covid-19. Hingga Kamis (26/3) waktu setempat, tercatat ada 2.031 orang yang positif terjangkit virus Corona. Korban meninggal mencapai 24 orang.

Menghadapi Pandemi Covid-19, Wakil Talqin TQN Pontren Suryalaya Tuan Guru Hj. Mohd. Zuki As Syuja’ bin Syafei mengajak ikhwan dan akhwat agar istiqamah dalam mengamalkan amaliah.

“Mohon sampaikan kepada ikhwan-akhwat agar senantiasa mengharap perlindungan Allah swt atas musibah virus Corona yang sedang terjadi. Tetap istiqamah mengamalkan amaliah yang telah diajarkan Pangersa Abah selaku guru mursyid,” pesan Pak Guru Zuki seperti yang disampaikan asistennya H. Zakri.

Pak Guru juga berpesan agar melakukan shalat hajat untuk memohon perlindungan, perbanyak zikir, tawassul serta khataman.

Sementara itu Pondok Remaja Inabah Kedah menyampaikan tidak dapat menerima kunjungan dalam situasi yang terjadi saat ini. Keputusan ini bersifat sementara hingga waktu yang akan diumumkan kemudian.

“Kami sangat berharap ikhwan dan akhwat dapat menerima keputusan ini dengan lapang dada. Kita perlu mengikuti Tanbih demi kebaikan bersama,” demikian seperti rilis yang diterima redaksi pada Jumat (27/3). (Idn)

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...