Pesan Pangersa Umi Kepada Pengurus Ibu Bella

Jakarta – Ketua Umum Ibu Bella Pusat Hj. Otin Siti Khodijah, Ar., pekan lalu Ahad (21/7) melantik Pengurus Ibu Bella DKI Jakarta Periode 2019 – 2024 di TQN Center Masjid Al-Mubarak, Rawamangun, Jakarta Timur.

Pelantikan juga dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina Ibu Bella Pusat Pontren Suryalaya Pangersa Umi Hj. Yoyoh Sofiah. Dalam sambutannya Pangersa Umi menyampaikan pesan kepada para pengurus.

Berikut isi lengkap sambutannya.

——–

Umi Hj. Yoyoh saat memberikan sambutan. (Foto: Abdul Alim)

Selamat kepada para pengurus Ibu Bella yang dilantik, semoga para pengurus dapat melaksanakan amanat ini dengan penuh tanggung jawab, dedikasi dan pengabdian yang tulus.

Organisasi Ibu Bella Pontren Suryalaya sekarang menjadi perkumpulan yang bersifat otonom. Hal ini tentu memberikan konsekuensi terhadap keberadaan organisasi dan kepengurusan Ibu Bella termasuk di perwakilan.

Dengan dilantiknya pengurus baru kami menaruh harapan besar. Hendaknya para pengurus dapat melaksanakan program dan kegiatan yang mampu memfasilitasi para anggota Ibu Bella, akhwat TQN Pontren Suryalaya agar menjadi insan-insan yang berakhlakul karimah. Beres laku lampah sesuai dengan visi dan misi Ibu Bella.

Dalam melaksanakkan program kerja hendaknya para pengurus selalu memperhatikan tanbih wasiat pendiri Pontren Suryalaya Pangersa Abah Sepuh (ra), peraturan-peraturan terkait ormas yang dikeluarkan pemerintah serta koordinasi dengan pihak-pihak terkait.

Saya mengajak para pengurus Ibu Bella dan seluruh hadirin untuk terus beristiqamah mengamalkan, mengamankan dan melestarikan amalan TQN Pontren Suryalaya dengan cara mengamalkan amaliah dzikir harian, mingguan, bulanan. Serta hal lainnya sebagaimana yang telah dicontohkan dan dibimbing Mursyid TQN Pontren Suryalaya Hadratus Syekh KH. Ahmad Shahibul Wafa Tajul ‘Arifin (qs).

Semoga kita semua mendapat limpahan berkah dan karamah dari Guru Mursyid Syekh KH. Ahmad Shahibul Wafa Tajul ‘Arifin (qs). Semoga kita selalu diberikan kekuatan untuk terus beristiqamah mengamalkan TQN Pontren Suryalaya sehingga akhirnya kita memperoleh kebaikan dunia dan akhirat.

Hasbunallah wa ni’mal wakil, ni’mal maula wa ni’man nashir. laa hawla wa laa quwwata illa billah. wa’ tashimu bi hablillaah. (Idn)

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...