Pesan Pangersa Umi Saat Halalbihalal Ibu BELLA

Tasikmalaya – Halalbihalal Ibu BELLA Pontren Suryalaya digelar hari ini, Senin (15/6) melalui video conference. Diikuti oleh pengurus pusat dan 18 tim perwakilan.

Ketua Dewan Pembina Pangersa Hj. Yoyoh Sofiah menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H kepada seluruh pengurus Ibu Bella mulai dari pusat hingga daerah.

Minal aidin wal faidzin, Taqabbalallahu minna waminkum, taqabbal ya kariim” ucap Pangersa Umi saat mengawali sambutan.

Pangersa Umi mengatakan bulan ramadhan kemarin terasa sangat berbeda dibandingkan dengan ramadhan-ramadhan sebelumnya. “Ramadhan tahun ini kita berupaya mencegah penyebaran virus corona yang melanda bangsa Indonesia khususnya dan dunia pada umumnya,” sambungnya.

Pangersa Umi juga mengungkapkan rasa syukur kepada Allah swt atas nikmat Iman Islam Ihsan dan kesehatan yang tercurah kepada seluruh pengurus. “Alhamdulillah berkat nikmat-Nya, pada hari ini kita bisa mengadakan acara halalbihalal melalui media zoom.”

Di akhir sambutannya Pangersa Umi berharap kegiatan halalbihalal lebih mempererat jalinan silaturrahim antar pengurus pusat dan daerah. “Semoga usaha kita selalu mendapat ridha Allah (swt) serta barakah dan karamah Guru Agung Syekh KH. Ahmad Shohibulwafa Tajul Arifi (qs).”

Ketua Umum Ibu BELLA Pontren Suryalaya Hj. Otin Siti Khodijah mengamini yang disampaikan Pangersa Umi bahwa pandemi Covid-19 berdampak besar terhadap kehidupan. Termasuk kegiatan amaliah TQN Pontren Suryalaya dan program-program Ibu BELLA.

Perubahan yang terjadi menuntut setiap orang selalu sigap merespon dan menyelaraskan sesuai dengan kondisi dan kemampuannya. Selalu ada hikmah dalam setiap peristiwa.

Hj. Otin mengatakan kegiatan halalbihalal setidaknya mampu mengurangi rasa rindu pengurus. “Semoga kegiatan-kegiatan seperti ini menjadi sarana memperkuat organisasi dan keikhwanan di antara kita semua.” (Idn)

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...