Pesan Rektor IAILM dan STIELM: Wisuda Bukan Berarti Tugas Belajar Berhenti

Tasikmalaya – Sebanyak 257 mahasiswa tingkat diploma dan sarjana tahun akademik 2019-2020 Institut Agama Islam dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Latifah Mubarokiyah Suryalaya hari ini Selasa (15/10) diwisuda.

Gedung Serbaguna Sukriya Bakti Latifah Mubarokiyah menjadi saksi keberhasilan perjuangan mahasiswa dari berbagai jurusan.

Rektor IAILM dan Ketua STIELM H. Iwan R. Prawirata Ph.D., dalam pidatonya mengingatkan wisuda bukan berarti tugas belajar berhenti. “Mencari ilmu tidak dibatasi jenjang pendidikan dan waktu. Mencari ilmu dilakukan sepanjang hayat (long life education),” ujarnya.

Wisuda diploma, sarjana IAILM dan STIELM Suryalaya.

Iwan mengatakan kampus telah membekali berbagai ilmu dan kecakapan baik hard skill, soft skill dan bekal ruhaniah untuk menjadi seorang yang cageur bageur melalui amalam TQN Pontren Suryalaya.

“Semua itu adalah amanah yang harus diamalkan sesuai motto perguruan tinggi, Ilmu Amaliah, Amal Ilmiah,” tegasnya.

Turut menyampaikan selamat dan sambutan, Pimpinan Pontren Suryalaya H. Baban Ahmad Jihad SB., Ar., Ketum Yayasan Serba Bakti Suryalaya Marsekal Muda TNI AU (Purn.) Mahfudin Taka dan Pimpinan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IV Jawa Barat dan Banten Suroso, SH. MH. (Idn/Nana)

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...