Purbalingga Gelar Kursus Tasawuf

Purbalingga – Sabtu (03/02) Pengurus Yayasan Serba Bakti (YSB) PP Suryalaya Perwakilan Purbalingga menyelenggarakan Kursus Tasawuf. Kegiatan yang dihelat di Goa Lawa ini diikuti sekitar 40 peserta dari berbagai daerah di sekitar.

Dalam sambutannya sebagai ketua panita, Ustadz Dulgani menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran tim safari dakwah TQN Center, Jakarta.

“Selamat datang di negara ngapak, semoga keberkahan tercurah untuk kita semua,” ujar panitia, Bambang. Kursus ini juga didukung oleh JATMAN dan MATAN.

Kyai Wahfiudin, setelah memberikan paparan pentingnya mengenal diri pada sesi siang, melanjutkannya dengan penyampaian talqin dzikir kepada peserta. “Dzikir adalah media untuk membersihkan diri. Dzikir yang utama adalah Laa ilaaha illallaah,” ujar wakil talqin TQN PP Suryalaya.

Sesi malam dipandu oleh dua trainer TQN Center Jakarta, Ustadz Handri Ramadian dan Ustadz Andhika Darmawan. Kursus yang disiarkan live melalui kanal facebook TQNNews ini berakhir pukul 23:00.

Hari ini, Ahad (04/02), YSB PP Suryalaya Perwakilan Purbalingga mengumpulkan seluruh pengurus yang baru dilantik awal bulan lalu (07/01) untuk mengikuti pelatihan manajemen organisasi. Pelatihan ini didesain untuk menyiapkan pengelolaan organisasi yang lebih baik dalam mengembangkan dakwah TQN PP Suryalaya. (Idn)

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...