PW LDTQN Jakarta Pekan Ini Gelar Kursus Tasawuf Angkatan ke-71

Jakarta – Lembaga Dakwah TQN Pontren Suryalaya DKI Jakarta pekan ini akan menyelenggarakan kursus tasawuf di Masjid al-Mubarak, Rawamangun Jakarta Timur. Kursus yang diadakan setiap dua bulan ini ditujukan untuk masyarakat umum agar memahami konsep ketasawufan sesuai dengan al-Qur’an dan hadis.

Ketua pelaksana H. Handri Ramadian mengatakan, materi yang disampaikan antara lain tentang Islam Iman dan Ihsan, Dzikir dan Mursyid serta Peran Rasulullah SAW. “Insya Allah talqin dzikir akan disampaikan oleh wakil talqin yang berdomisili di Pamijahan, Tasikmalaya Ajengan Beben Muhammad Dabbas,” ujarnya melalui pesan singkat.

“Alhamdulillah pas beliau ada di Jakarta menyampaikan ceramah di Masjid Bayturrohman Tanjung Priok. Talqin bisa pagi atau bakda Dzuhur,” sambungnya.

Berdasarkan informasi dari panitia, hingga hari ini sudah mendaftar sekitar 50 orang dari berbagai wilayah di Jakarta dan sekitarnya. Bahkan ada 8 orang dari Pandeglang Banten. Biasanya dalam setiap angkatan tidak kurang dari 80 peserta.

Anda berminat? Hubungi 0812-9679-534. (Idn)

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...