Rais Am Syuriyah PBNU Terjadwal Tausiyah Manaqib di TQN Center

Jakarta – Manaqib Yayasan Serba Bakti (YSB) PP Suryalaya Korwil DKI Jakarta, Ahad (11/10) akan dihadiri oleh Rais Am Syuriyah PBNU, Dr. KH. Ma’ruf Amin. Beliau yang juga ketua umum MUI pusat, rencananya akan memberikan tausiyah ilmiah di TQN Center, Masjid Al-Mubarak Jl. Balai Pustaka Baru, Rawamangun , Jakarta Timur.

Manaqib Syaikh Abdul Qadir a-Jailani QS diadakan setiap bulan, ahad kedua, dimulai pukul 08:00 hingga zhuhur. “Biasanya sekitar 500-an jama’ah dari berbagai daerah memenuhi masjid dua lantai ini,” ungkap Ust. Andhika, ketua bidang amaliyah YSB Korwil DKI Jakarta.

Manaqib adalah amaliyah bulanan yang dikerjakan oleh pengamal Tarekat Qadiriyyah Naqsyabandiyyah Suryalaya. Jamaah yang hadir dari berbagai wilayah di DKI Jakarta dan sekitarnya mengawali kegiatan manaqib dengan shalat dhuha, dzikir harian dan dzikir khatam.

“Ketua YSB Korwil DKI Jakarta, KH Wahfiudin Insya Allah akan hadir setelah acara di masjid Istiqlal bersama Aa Gym. Kami mengundang rekan-rekan untuk hadir” tuturnya. (Idn)


Sekarang traktir Tim TQNNEWS gak perlu ribet, sat-set langsung sampe!
https://sociabuzz.com/tqnn/tribe
Terima kasih ya sudah support kami. Salam cinta penuh kehangatan :)
______
Rekomendasi