Rangkaian Milangkala PGMI Suryalaya ke-12 Resmi Dibuka

Tasikmalaya – Wakil Dekan Bidang Akademik Oyib Sulaeman M.Si., Rabu (24/7) membuka rangkaian kegiatan Milangkala PGMI Suryalaya ke-12.

“Pertama, jadikan milangkala ke dua belas PGMI Suryalaya sebagai tasyakur kepada Allah (swt). Kedua, sebagai bahan evaluasi terhadap berbagai hal yang telah dilakukan civitas akademik,” ujarnya saat memberikan sambutan di Gedung Serbaguna Sukriya Bakti Kampus IAILM.

Acara diinisiasi pengurus Himpunan Mahasiwa Prodi PGMI (HMPS PGMI), diawali sarasehan dengan tema, “Profil Prodi PGMI Suryalaya di Era Revolusi Industri 4.0.”  Sejumlah dosen, kepala sekolah, alumni dan mahasiswa hadir dalam acara ini.

Wakil Dekan Bid. Akademik, Oyib Sulaeman, M.Si., membuka rangkaian Milangkala PGMI Suryalaya.

Sarasehan menghasilkan rekomendasi peninjauan visi, misi dan tujuan yang sesuai dengam tuntutan abad 21 dan era industri 4.0.

Diharapkan dengan peninjauan tersebut akan tersusun kurikulum yang mampu membekali mahasiswa dengan karater yang baik, keahlian digital dan multi literasi.

Kegiatan yang dimoderatori Oyib Sulaeman ini menghadirkan 2 pembicara, Warek I IAILM sekaligus anggota BPIP Dr. H. Asep Salahudin M.A., dan Ketua Prodi PGMI Suryalaya Nana Suryana S.Ag., MPd. (Idn)

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...