RAT Koperasi HIDMAT Pontren Suryalaya Tahun Buku 2018

Suryalaya – Koperasi HIDMAT Pondok Pesantren Suryalaya Selasa kemarin (5/2) mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2018. Rapat yang dihelat di Gedung Serba Guna Sukriya Bakti Kampus Latifah Mubarokiyah ini dihadiri sekitar 150 orang anggotannya.

RAT dimulai pukul 08.00 WIB diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, tanbih dan tawassul. Pengurus menyampaikan tujuan rapat ini untuk melaporkan keadaan koperasi serta evaluasi hasil kerja pengurusnya di tahun 2018 lalu.

Foto: Suryalaya.org

“Kehadiran koperasi mampu meringankan beban hidup para anggotanya. Oleh karena itu kepercayaan anggota kepada pengurus akan tumbuh dengan sendirinya jika para pengurusnya jujur, sehat dan bertanggungjawab serta mementingkan kepentigan para anggotanya,” demikian sambutan yang disampaikan Pengemban Amanah Pontren Suryalaya KH. Zaenal Abidin Anwar sebagaimana dikutip di suryalaya.org.

Kiai Zaenal Abidin juga mengingatkan pengurus dalam melaksanakan amanah hendaknya bertindak apik dan teliti dalam segala hal. “Sebagaimana Tanbih Wasiat Pangersa Guru Almarhum Syekh Abdullah Mubarok bin Nur Muhammad. Kulantaran kitu, sakabeh murid-murid kudu arapik tilik jeung pamilih, dina nyiar jalan kahadean lahir bathin dunya akherat sangkan ngeunah nyawa betah jasad. Ulah jadi kabengkahan anu di suprih ‘CAGEUR BAGEUR’,” sambung beliau melanjutkan.

Foto: Suryalaya.org

Selain pengurus koperasi dan pondok pesantren, RAT juga dihadiri tamu undangan dari Dinas Koperasi Kab. Tasikmalaya serta dari Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kab. Tasikmalaya. (Hen)

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...