Rombongan Malaysia Siang Ini Berangkat ke Suryalaya

Kuala Lumpur – Ikhwan dan akhwat TQN Pontren Suryalaya Malaysia siang ini, Jum’at (15/2) bertolak ke Bandung dari Kuala Lumpur. Rombongan berjumlah 42 orang ini dipimpin langsung oleh wakil talqin H. Mohd. Zuki As Syuja’ bin Syafei.

Wakil talqin yang akrab disapa Pak Guru Zuki ini merasa sangat bahagia melihat banyak ikhwan Malaysia yang ikut pergi ke Suryalaya untuk ziarah ke Guru Mursyid TQN Pontren Suryalaya Syekh Ahmad Shahibul Wafa Tajul ‘Arifin (qs). Menurutnya kesempatan ini perlu disyukuri karena berbarengan dengan Manaqib Syekh Abdul Qadir al-Jailani (qs).

Pak Guru Zuki memimpin doa sebelum berangkat menuju bandara.

“Kami juga akan bersilaturrahim dengan ikhwan Cirebon dan hadir manaqib di sana. Jadi pada bulan ini Insya Allah kita hadir pengajian manaqib dua kali,” ujar Pak Guru melalui pesan singkat.

Selanjutnya Pak Guru berdoa bagi ikhwan-ikhwan yang tidak berkesempatan ikut dalam rombongan mendapat barakah dari manaqib. “Kita turut doakan semoga semuanya mendapat barakah dari manaqib ini, aamiin aamiin yaa rabbal alaamiin.

Rencananya rombongan bertolak dari KL dengan Malindo pukul 12:55. “Baru dapat kabar delay satu jam,” ujar H. Zakri Asisten Pak Guru Zuki.

Rombongan check in menuju Bandung.

Setiba di Bandung rombongan akan melanjutkan perjalanan ke Suryalaya dengan 4 kendaraan komuter. Esoknya setelah manaqib di Suryalaya rombongan bertolak ke Cirebon. “Insya Allah selepas dzuhur kami lanjut ke Cirebon. Tiba disana mungkin sekitar jelang maghrib. Kami berencana ziarah ke Syekh Tolhah bakda Isya setelah bersilaturrahim dengan ikhwan Cirebon,” ujar Haji Zakri. (Idn)

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...