Sahur Bersama Ustadz, Program Ramadhan LDTQN Bersama RRI

Tasikmalaya – Lembaga Dakwah TQN Pontren Suryalaya bulan Ramadhan ini bekerjasama dengan Radio Republik Indonesia mengadakan program dakwah di waktu sahur.

Program yang dinamakan Sahur Bersama Ustadz rencananya akan mulai digulirkan besok, Jumat (24/4), setiap hari pukul 03:00 sampai 04:00 WIB sepanjang bulan ramadhan.

Menurut koordinator program RRI Yudhi Ismail, selain disiarkan di RRI Pro1 Jakarta FM 91,2, Pro2 Jakarta FM 105 dan Pro4 Jakarta FM 92,8, acara Sahur Bersama Ustadz juga akan di-relay di RRI Banten FM 94,4, Stasiun Relay Kep. Seribu FM 88,8, Labuan Banten FM 88,9, juga di aplikasi RRIplayGo dan streaming di www.rri.co.id.

“Ada dua belas muballigh yang akan mengisi acara. Mereka sudah siap dengan tema yang akan disampaikan,” ujar Humas LDTQN Ust. Dudin Samsudin.

Kiai Wahfiudin berharap muballigh yang bertugas dapat menjaga amanah sehingga dakwah melalui kanal RRI bisa berkelanjutan. “Semua tampil dengan percaya diri tanpa keraguan. Insya Allah dibimbing guru kita,” ujar wakil talqin yang berdomisili di Jakarta.

Sementara itu Ketua Umum LDTQN Pontren Suryalaya Dr. Muhamad Kodir sangat mengapresiasi program kerjasama dengan RRI. “Selamat bertugas, semoga lancar dan penuh barakah.”


Sekarang traktir Tim TQNNEWS gak perlu ribet, sat-set langsung sampe!
https://sociabuzz.com/tqnn/tribe
Terima kasih ya sudah support kami. Salam cinta penuh kehangatan :)
______
Rekomendasi