Sambut HUT Kemerdekaan RI, Pontren Suryalaya Himbau Shalat Sunat Lisyukril Nikmat

Pelaksanaan shalat lisyukril nikmat tanggal 16 Agustus bakda shalat Maghrib

Tasikmalaya – Pengemban Amanah sekaligus Sesepuh Pondok Pesantren Suryalaya KH. Zaenal Abidin Anwar hari ini Selasa (6/8) mengeluarkan himbauan No.034.PPS.VIII.2019 tentang Shalat Sunat Lisyukril Nikmat.

Berdasarkan rilis yang dikeluarkan pondok, amaliah shalat sunat mensyukuri kemerdekaan biasa dilaksanakan oleh Guru Mursyid TQN Pontren Suryalaya Syekh KH. Ahmad Shahibul Wafa Tajul Arifin (qs).

Pangersa Abah juga mengeluarkan 2 maklumat tahun 1995 dan 1996, No: 73.PPS.VIII.1995 dan No: 130.PPS.VIII.1996.

Pelaksanaan shalat lisyukril nikmat tanggal 16 Agustus bakda shalat Maghrib (fardhu, dzikir dan bakdiyah) secara berjamaah maupun munfarid di tempat masing-masing.

Setelah itu dianjurkan membaca tahlil serta doa-doa yang ditujukan bagi para pejuang/syuhada yang telah gugur membela dan memperjuangkan kemerdekaan NKRI.

Tidak lupa memanjaatkan doa untuk para pemimpin negeri dari tingkat pusat maupun daerah agar senantiasa memperoleh limpahan rahmat, kekuatan, keselamatan dan perlindungan dari Allah Swt. Semoga dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan dapat membimbing masyarakat bangsa dan negara. []

 


Sekarang traktir Tim TQNNEWS gak perlu ribet, sat-set langsung sampe!
https://sociabuzz.com/tqnn/tribe
Terima kasih ya sudah support kami. Salam cinta penuh kehangatan :)
______
Rekomendasi