Sambut Milad, Ibu Bella Perwakilan Bogor Gelar Lomba Foto Aku dan Pontren Suryalaya

Menyambut Milad ke 116 Pondok Pesantren Suryalaya, Ibu Bella Perwakilan Bogor menyelenggarakan “Lomba Foto Aku dan Pontren Suryalaya”.

“Di tengah keterbatasan mobilitas karena masih dalam masa pandemi Covid 19, mari bersama tetap berkontribusi untuk Pondok Pesantren Suryalaya yang kita cintai dan hormati, melalui lomba yang diselenggarakan secara on line ini,” demikian tulis akun official Facebook Ibu Bella Bogor.

Periode lomba dilaksanakan sejak 17 Agustus sampai dengan 31 Agustus 2021. Lomba ini tidak dipungut biaya apapun. Peserta yang bisa ikut lomba ini adalah ikhwan dan akhwat TQN Pontren Suryalaya.

Secara umum ketentuan lombanya ialah upload atau unggah foto ke akun instagram pribadi. Objek foto harus jelas, tidak buram atau blur (kurang terang). Hasil karya sendiri dan setiap peserta hanya boleh mengirimkan 1 foto. Lomba ini tertutup bagi panitia dan keluarganya.

Adapun syarat dan ketentuan khususnya ialah peserta wajib follow akun Instagram Ibu Bella Bogor dengan caption “Ayo ikuti Lomba Foto Aku dan Ponpes Suryalaya”.

Foto yang di diunggah ke Instagram disertai caption berupa keterangan foto dan cerita yang menarik. Jangan lupa juga untuk menyertakan hashtag #ibubellabogor, #ponpessuryalaya, #ibubellapusatofficial, #lombafotoakudanponpessuryalaya.

Peserta yang ikut lomba ini bisa memilih salah satu objek foto.

  • Foto sendiri/bersama keluarga/selfie dengan latar belakang berbagai ikon di area Pontren Suryalaya.
  • Foto keluarga/sendiri/selfie/bersama Wakil Talqin.
  • Foto keluarga/sendiri/selfie bersama merchandise Suryalaya atau buku terbitan Pontren Suryalaya.

Lomba ini turut didukung oleh Ibu Bella Pusat Pontren Suryalaya dan Inayah Radio Suryalaya 100.8 FM. Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi 0812-8793-4316 (Evie Gustiani Gurnita, S.E) atau 0857-1764-4327 (Retno Kristiana, A.Md.Kom).

#ibubellabogor #ibubellapusatofficial #ponpessuryalaya


Sekarang traktir Tim TQNNEWS gak perlu ribet, sat-set langsung sampe!
https://sociabuzz.com/tqnn/tribe
Terima kasih ya sudah support kami. Salam cinta penuh kehangatan :)
______
Rekomendasi