Sebelum Manaqib Ibu Bella Gelar Bakti Sosial

Tasikmalaya – Hari ini, Kamis (16/5) sebelum pelaksanaan Manaqib Syekh Abdul Qadir al-Jailani (qs) Ibu Bella kembali mengadakan bakti sosial khitanan massal. Kegiatan diadakan di depan Kantor Baitul Maal Pontren Suryalaya.

Berdasarkan rilis yang dikeluarkan suryalaya.org kegiatan bakti sosial rutin dilakukan setiap bulan sebelum manaqib. “Dengan mengambil barakah di bulan Ramadhan, Ibu Bella melaksanakan khitanan massal.”

(Foto: Suryalaya.org)

Ikhwan dan akhwat TQN yang hadir turut menyaksikan. Bahkan ada beberapa perwakilan yang terinspirasi melakukan kegiatan sejenis sebelum penyelenggaraan manaqib tiap bulan di daerahnya. Salah satunya adalah LDTQN Pati.

Ketua perwakilan Pati Haji Yunus mengatakan LDTQN Pati tidak hanya menyelenggarakan dzikir khatam dan manaqib. “Kita padukan dengan bakti sosial. Sehingga kehadiran TQN bisa langsung memberikan manfaat untuk masyarakat sekitar.”

(Foto: Suryalaya.org)

Selesai bakti sosial, sekitar pukul 07.00 WIB amaliyah manaqib dimulai. Khidmat ilmiah disampaikan oleh Drs. H. M. Suharto, wakil talqin domisili Sanggau, Kalimantan Barat. (Idn)

 

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...