Selamat 3 Orang Responden TQNNews Dapatkan Voucher HATAM

Jakarta – Satu pekan kuesioner TQNN digulirkan mendapat respon sangat baik dari warga net TQN Pontren Suryalaya. “Alhamdulillah per hari ini sudah 230 orang yang telah mengisi kuesioner,” kata tim kreatif TQNN Mohammad Abdul Alim, Rabu (6/1).

Untuk mengapresiasi responden, TQNN menyiapkan special gift bagi 3 orang yang terpilih. “Sudah disiapkan voucher HATAM senilai seratus ribu untuk setiap responden terpilih,” pungkas Alim.

HATAM (Hafal Tanpa Menghafalkan) adalah aplikasi menghafal quran yang didirikan oleh ikhwan TQN Ust. H. Abdul Latif. Metode menghafal quran telah digunakan oleh berbagai kalangan mulai anak-anak hingga dewasa.

“HATAM disukai karena menghafal quran menjadi lebih mudah dan menyenangkan,” ujar Abdul Latif. Menurutnya metode ini telah digunakan diberbagai sekolah dan perkantoran. Menjadi tahfidz di tengah-tengah kesibukan bukan kendala lagi.

Pekan ini, 3 responden terpilih adalah Danang Purwanto dari Cilegon Banten, Faizul bin Sulaiman dari Perak Malaysia, dan Athiul Malika dari Pekalongan Jawa Tengah. Voucher akan diserahkan pada Jumat (8/1).

“Selamat untuk semua responden yang terpilih. Yang belum mengisi kuesioner segera isi, pekan depan masih ada special gift menarik lainnya,” terang Alim.

Kuesioner

Rekomendasi
Komentar
Loading...